maklumat badilag

Written by Nugroho, S.Kom on . Hits: 32

Penerimaan PKL Mahasiswa SMKN 1 Sidenreng Rappang di Pengadilan Agama Sidenreng Rappang

pklsmk_1.JPG

PKL sendiri adalah salah satu bentuk implementasi sistematis dalam program pendidikan dengan program penguasaan keahlian yang  diperoleh lewat kegiatan kerja secara langsung di dunia kerja. PKL sendiri sebenarnya bisa memberikan keuntungan bagi para pelaksananya. Mulai dari murid dan sekolah. Keahlian yang diajarkan di sekolah bisa diterapkan dalam PKL. Sehingga bisa diketahui sampai mana murid mampu menerapkan ilmu yang telah ia didapatkan. 

Senin (13/09/2021) , Pengadilan Agama Sidenreng Rappang menerima tamu rombongan SMKN 1 Sidenreng Rappang. Rombongan tamu tersebut merupakan perwakilan dari SMKN 1 Sidenreng Rappang serta para siswa/siswi yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Sidenreng Rappang.

Rombongan dari SMKN 1 Sidenreng Rappang kemudian disambut oleh Ketua PA Sidrap yaitu Ibu Mun’Amah S.H.I yang juga menyambut baik akan hadirnya siswa siswi yang akan melakukan PKL di sini dan berharap agar semua siswa/siswi dapat mendapat dan mengaplikasikan ilmu sebanyak banyaknya

Selanjutnya Para siswa yang berasal dari jurusan akuntansi,perkantoran & TKJ ini langsung ditempatkan di beberapa seksi guna menerima proses pembelajaran dan praktik kerja lapangan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama sekolah dengan pekerjaan di lapangan. tentunya merupakan pengalaman dan kesempatan yang baik guna mengembangkan potensi bagi mahasiswa untuk dapat langsung praktek dan mempelajari ilmu dibidangnya. Ketua rombongan PKL SMKN 1 Sidrap, Ahmad Yani, S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Sidenreng Rappang atas penerimaan ini dan telah berkenan menerima SMKN 1 Sidrap untuk melaksanakan praktik kerja lapangan di Pengadilan Agama Sidenreng Rappang. “PKL ini akan berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) bulan sampai dengan tanggal 13 Desember 2021.

 

 pklsmk_2.JPGpklsmk_4.JPGpklsmk_3.JPG

Add comment


Security code
Refresh

Putusan Terbaru PA Sidrap

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sidenreng Rappang

Jalan Korban 40.000 No. 04 Pangkajene Sidrap, Sulawesi Selatan
Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Kode Pos 90611
Provinsi Sulawesi Selatan
Telp  :  0421 - 91391
Fax  :  0421 - 91791

E-mail : 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor PA Sidrap

Media

 

facebook   pengadilan Agama Sidrap

   @pasidrap

 

Copyright © 2020 Pengadilan Agama Sidenreng Rappang. All Right Reserved