Header


Delegasi Tabayun
Download Relaas Delegasi Tabayun


SIPP PA SIDRAP
Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Sidenreng Rappang


putusan.mahkamahagung.go.id
Portal Akses Informasi Putusan di Lingkungan Peradilan

 
komdanas.mahkamahagung.go.id
Portal Komunikasi Data Nasional di Lingkungan Peradilan

×

Error

Could not load feed: https://www.pta-makassarkota.go.id/seputar-pengadilan-agama/feed/rss/

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019

 

Klick To Gallery

    Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun ini jatuh pada hari Senin, 28 Oktober 2019. Di pagi yang cerah bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sidenreng Rappang, warga Pengadilan Agama Sidenreng Rappang menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dimulai pada pukul 07.50 WITA. Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang, H. Ali Hamdi, S.Ag., M.H. menjadi pembina upacara. Setelah Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang memasuki lapangan upacara dan langsung menuju ke tempat yang telah disediakan, peserta upacara memberikan hormat kepada pembina upacara yang dipimpin oleh komandan upacara, Hendra, S.H.

 Berikutnya, upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, lalu pembacaan Pancasila oleh Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang sebagai pembina upacara, pembukaan UUD 1945 oleh Tri Astuti, A.Md., pembacaan Teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928 oleh Mindriani Amin, S.H. dan pembacaan doa oleh H. Ibrahim Thoai, S.H.

 Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang menyampaikan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang intinya bahwa Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema "Bersatu Kita Maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda, dan bahwa sejatinya hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

    Upacara dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang, segenap hakim Pengadilan Agama Sidenreng Rappang, para pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan beserta jajarannya, segenap karyawan dan karyawati serta seluruh honorer Pengadilan Agama Sidenreng Rappang. Upacara berjalan lancar dan khidmat. Upacara selesai pukul 08.15 WITA dan ditutup dengan foto bersama oleh seluruh peserta upacara.

 

 

 

 

   

JoomShaper