Header


Delegasi Tabayun
Download Relaas Delegasi Tabayun


SIPP PA SIDRAP
Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Sidenreng Rappang


putusan.mahkamahagung.go.id
Portal Akses Informasi Putusan di Lingkungan Peradilan

 
komdanas.mahkamahagung.go.id
Portal Komunikasi Data Nasional di Lingkungan Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Sidrap sosialisasikan Langkah-langkah mengaktifkan sistem E-Court di Pengadilan

Klick To Gallery Foto

      Ketua Pengadilan Agama Sidrap, H. Ali Hamdi, S. Ag., M.H membuka acara dan sekaligus mensosialisasikan sepuluh langkah-langkah mengaktifkan sistem e court di pengadilan bersama dengan wakil ketua Pengadilan Agama Sidrap, Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI, M.HI.

      Acara berlangsung pada hari Selasa tanggal 24 September 2018 bertempat di aula sidang Pengadilan Agama Sidrap yang dihadiri oleh para hakim serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Sidrap.

 

      Ketua Pengadilan Agama Sidrap menyampaikan kepada Aparat Pengadilan Agama Sidrap agar melaksanakan dan mengimplementasikan sepuluh langkah-langkah tersebut sebagaimana yang diamanahkan oleh Kepala Biro Hukum dan Humas MARI, Dr. Abdullah, SH., MS.,. penyampaian sepuluh langkah-langkah tersebut dilengkapi dengan gambaran umum tentang tujuan dan fungsi program e-court oleh wakil ketua Pengadilan Agama Sidrap.

      Acara yang berlangsung pada pukul 08.00 wita hingga 09.00 sebagai salah satu wujud kongkrit mempersiapkan program e-court sebagaimana yang diamanahkan oleh Dirjen BADILAG pada Sosialisasi Pembayaran Biaya Perkara Secara Online Melalui E-Court System yang diselengarakan di Bandung dan sekaligus pengimplemetasian PERMA NOMOR 3 Tahun 2018.

 

 

Aplikasi

About

Pengadilan Agama Sidenreng Rappang

Create By Alfiand Apriadi, S.Kom & Saifurrijal, S.Kom     

PA Sidenreng Rappang

JoomShaper