Header


Delegasi Tabayun
Download Relaas Delegasi Tabayun


SIPP PA SIDRAP
Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Sidenreng Rappang


putusan.mahkamahagung.go.id
Portal Akses Informasi Putusan di Lingkungan Peradilan

 
komdanas.mahkamahagung.go.id
Portal Komunikasi Data Nasional di Lingkungan Peradilan

×

Error

Could not load feed: https://www.pta-makassarkota.go.id/seputar-pengadilan-agama/feed/rss/

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang

Klik To Gallery Foto

  Hari bahagia dan mengharukan bagi ketua lama Drs. Muh. Yasin SH. karena hari ini Jum'at tanggal 5 Desember 2014 adalah hari perpisahan untuk beliau yang telah meminpin di Pengadilan Agama Sidrap selama lebih kurang 10 bulan 3 hari, walaupun bertugas disini tidak terlalu lama akan tetapi terlalu banyak kesan untuk diceritakan sehingga tidak semua kesan dapat diceritakan ungkap beliau dalam acara pisah sambut yang didampingi oleh istri.

   Drs. Muh. Yasin SH. yang sebelumnya sebagai Ketua Pengdilan Agama Sinjai itu sebenarnya telah lama melanglang buana di daerah Kendari dan untuk kali pertama akan bertugas diluar wilayah Sulawesi. Ketua yang dilahirkan di Lombok Timur dan besar dikendari itu akan melaksanakan tugas baru sebagai hakim di Pengadilan Agama Kelas Ia Jember Jawa Timur terhitung bulan Desember 2014. diantara kesan yang beliau ungkapkan adalah kerjasama yang sangat baik dengan seluruh jajaran karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Sidrap terutama rekan hakim, sehingga menurutnya hampir tidak ada kendala yang berarti dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk itu lanjut bapak yang beranak 5 orang tersebut mengaharapkan agar ketua yang baru dapat mempertahankan kebersamaan tersebut memupuk dan menjaganya bahkan perlu ditingkatkan.

  Sementara itu ketua baru Pengadilan Agama Sidrap yang telah dilantik di Makassar hari Kamis tanggal 4 Desember 2014 Drs. H. Muh. Anwar Saleh, SH.,MH. dalam sambutan sekaligus perkenalannya menyampaikan terima kasih banyak atas jasa dari ketua lama serta berjanji akan melanjutkan tradisi-tradisi yang baik yang telah berjalan selama ini. Katua baru yang didampingi istrinya itu bertutur bahwa selama ini telah 4 tahun berpisah dengan isterinya tercinta dan alhamdulilllah doanya selama ini dikabulkan Allah untuk berkumpul dengan isterinya yaitu dengan bertugas kembali di wilayah PTA Makasssar.

" saya sebenarnya stok lama di PTA Makassar ungkapnya, sebelum saya ke NTT saya pernah di Pengadilan Agama Palopo selama 5 tahun baru ke PA Masamba lalu sebagai wakil ketua PA Atambua  perbatasan antara Indonesia dengan Timor Leste selanjutnya Ketyuas di PA Soe (95 km ) dari kota Kupang NTT dan sekarang di PA Sidrap ini. Semoga keberadaan saya disini bisa menjadikan PA Sidrap menjadi lebih baik lagi paling kurang bisa mempertahankan prestasi PA Sidrap sebagai Nominator Siadpa Plus di tingkat PTA Makassar."

  Acara yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, KPA Barru Pansek Parepare, hakim dari PN dan PA Sidrap, Dharmmayukti karini cabang Sidrap serta seluruh karyawan dan karyawti PA Sidrap itu ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua lama dan ketua baru PA Sidrap dan foto bersama.   ( Klik To Gallery Foto)

Drs. H. Hamzanwadi, M.H

 

 

JoomShaper