Header


Delegasi Tabayun
Download Relaas Delegasi Tabayun


SIPP PA SIDRAP
Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Sidenreng Rappang


putusan.mahkamahagung.go.id
Portal Akses Informasi Putusan di Lingkungan Peradilan

 
komdanas.mahkamahagung.go.id
Portal Komunikasi Data Nasional di Lingkungan Peradilan

UPACARA BENDERA MENYAMBUT HUT RI 58

KE DI KANTOR PENGADILAN AGAMA SIDRAP

 

Klik To Gallery Foto

   Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera

   Hampir 3 tahun lebih Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Sidrap tidak pernah melaksanakan upacara bersama menyambut HUT RI, demikian ungkap beberapa orang karyawan/karyawati PN dan PA Sidrap, tapi tahun ini kita gabung lagi, semoga kemesraan dan kebersamaan ini tetap terjaga dan terpelihara terus demikian ungkap Drs. H. Mahmud, S.H. wakil panitera Pengadilan Agama Sidrap.

   Hari minggu tanggal 17 Agustus 2014 dihalaman kantor Pengadilan Agama Sidrap dipenuhi oleh pimpinan, hakim, panitera, pegawai dan honorer serta ibu-ibu Dharmmayuktikarini dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sidrap, berkumpul bersama untuk melaksanakan upacara bendera dalam rangka HUT RI 69.

   Acara yang dimulai pukul 07.00 tersebut berlangsung meriah tetapi tetap penuh hidmat. Ketua Pengadilan Agama Sidrap yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran semua peserta karena ada yang datang dari Makassar, sebab hari ini senyatanya adalah hari libur tetapi demi menghormati dan meneladani para pahlawan pendahulu maka tetap harus hadir untuk acara ini.

   Selanjutnya Ketua yang lahir di Lombok Timur NTB itu menyampaikan bahwa peringatan ini dilaksanakan beriringan dengan telah usainya kita melaksanakan puasa ramadhan 1435 H, hal ini mengingatkan kita semua saat proklamasi 17 Agustus 1945 di kumandangkan keseluruh dunia bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 69 tahun yang lalu. Maka semangat juang yang tinggi untuk mendarmabaktikan seluruh karya kita pada bangsa ini harus didasari dengan kebersihan hati yang diperoleh dari pelajaran ramadhan. Dengan kejernihan hati maka semangat untuk mendukung suksesi kepeminpinan Indonesia sebagaimana thema HUT ke 69 ini yaitu Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahterainsya Allah dapat diraih berkat ridha dan maunahNya.

   Diakhir sambutannya Drs. Muh. Yasin, S.H. yang baru pertama kali mengikuti upacara bendera 17 Agustus di Sidrap ini berharap agar nilai yang terkandung dalam peringatan HUT RI ini dapat diaplikasikan dalam bentuk nyata dalam tugas dan karya kita sehari-hari demi Indonesia Maju, Indonesia hebat kedepan.

   Kemeriahan HUT ini direncanakan akan dirangkaikan dengan kegiatan tambahan berupa pertandingan-pertandingan baik pertandingan oleh raga dan lain-lain pada waktu yang akan ditentukan kemudian.

   Acara ini kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan kudapan bersama.

(Drs. H. Hamzanwadi, M.H.)

 

Aplikasi

About

Pengadilan Agama Sidenreng Rappang

Create By Alfiand Apriadi, S.Kom & Saifurrijal, S.Kom     

PA Sidenreng Rappang

JoomShaper