Header


Delegasi Tabayun
Download Relaas Delegasi Tabayun


SIPP PA SIDRAP
Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Sidenreng Rappang


putusan.mahkamahagung.go.id
Portal Akses Informasi Putusan di Lingkungan Peradilan

 
komdanas.mahkamahagung.go.id
Portal Komunikasi Data Nasional di Lingkungan Peradilan

×

Error

Could not load feed: https://www.pta-makassarkota.go.id/seputar-pengadilan-agama/feed/rss/

Kunjungan Ibu Dharmmayukti Karini ke Rumah Sakit Parepare

    Solidaritas, careing (kompak dan perhatian) unsur terpenting dalam upaya memper-erat hubungan inter dan antar anggota Dharmmayukti Karini guna tercapainya visi dan misi yang direncakan oleh Dharmmayukti Karini.

    Salah satu bentuk Solidaritas, careing (kompak dan perhatian) anggota Dharmmayukti Karini Pengadilan Agama Sidenreng Rappang terhadap anggotanya adalah datang membesuk salah seorang anggotanya yang bernama Hj. Fatmah Bahrum isteri dari Panitera Sekretaris Pengadilan Agama Sidenreng Rappang yang sedang terbaring lemah di Rumah sakit Parepare

    Hj. Fatmah isteri dari Panitera Sekretaris Pengadilan Agama Sidenreng Rappang salah satu anggota yang sangat aktif, bisa dibilang tidak pernah absen dalam semua kegiatan yang diadakan oleh Dharmmayukti Karini Cabang atau Daerah di Makassar.

    Ibu hajjah yang lincah bersahaja dan selalu riang itu, memang punya riwayat kesehatan yang kurang baik setelah 5 kali dioperasi (bedah) sehubungan dengan berbagai penyakit yang dideritanya.

    Sabar bu, semoga cepat sembuh bu, demikian ungkap dan doa yang disampaikan oleh beberapa onggota Dharmmayukti Karini yang ikut membesuk beliau. Dalam kesempatan itu Ibu Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang menyampaikan salam dan doa dari rekan-rekan lainnya yang belum dan tidak sempat datang membesuknya.

    Rombongan Dharmmayukti Karini yang dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Sidenreng Rappang beserta Hj. Asirah, I Farida, Elly Fatmawati, Imelda dan lain-lain mengakhiri kunjungannya hari ini 16 Juli 2014 karena jam besuk sudah usai.

    Semoga cepat sembuh ibu pansek, Yasyfiki allah - semoga Allah memberikan kesembuhan Amin.

(Drs. H. Hamzanwadi, M.H)

JoomShaper